Liburan Bulan Madu

Alhamdulillah setelah melakukan proses ijab qobul, biasanya banyak para pasangan muda ingin menuju ke suatu tempat bersama pasangan. Biasanya salah satu tempat yang di tuju ialah pulau bali dan pulau lombok untuk berbulan madu. Pilihan ini di ambil biasanya karena ingin melihat keindahan alam serta dengan budget yang ekonomis, bisa untuk berdua. Selain itu pilihan Bali dan Lombok karena kedua pulau ini memiliki daya magnet khusus untuk menarik para wisatawan yang ingin liburan ke Bali.

Pulau Gili Air, Lombok

Pulau Gili Air, Lombok

Salah satu paket yang bisa di rekomendasikan ialah Paket Bulan Madu Bali Lombok, 4 Hari 3 Malam. Paket tour ini akan mengajak anda berlibur di Bali 2 hari dan 2 hari di pulau Lombok. Saat di Bali anda akan berlibur ke beberapa objek wisata yang indah dengan tenaga supir / guide muslim di bali, tentunya dengan pemilihan rumah makan yang halal. Kemudian anda juga akan di ajak ke Pulau Lombok, dimana disana anda akan dijemput oleh team @parahitatour untuk kemudian berlibur bersama pasangan anda.

Sangat menarik jika kita bisa menghabiskan waktu bersama pasangan baru kita dengan mengunjungi tempat-tempat wisata nan indah. Lalu kenapa anda tidak memesannya dari sekarang ? tuh sudah kami lampirkan link nya tadi di atas.

This entry was posted in Bulan Madu and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment