Gili Nanggu Lombok, Tempat Bulan Madu Romantis di Lombok

Gili Nanggu Lombok, Tempat Bulan Madu Romantis di Lombok – Mencari tempat untuk menikmati bulan madu terkadang bagi sebagian besar pasangan akan terasa sangat sulit. karena setiap pasangan pastinya menginginkan tempat wisata yang tenang dan romantis untuk berbulan madu.

Jika Anda mengalami hal semacam itu, maka kami sarankan untuk memilih Pulau Lombok saja sebagai destinasi bulan madu Anda bersama dengan sang kekasih. Mengingat di Pulau Lombok ini menyimpan berbagai tempat-tempat wisata indah yang tidak mungkin Anda dapatkan di pulau lain.

Paket Bulan Madu Romantis di Lombok

Paket Bulan Madu Romantis di Lombok

Salah satu objek wisata bulan madu yang cocok bagi pengantin baru adalah Gili Nanggu Lombok. pulau kecil ini menawarkan suasana ketenangan dan keromantisan kepada setiap pengunjung. terutama pengunjung yang ingin menikmati bulan madunya.

Gili Nanggu terletak di selat Lombok atau di bagian pantai barat Lombok, lebih tepatnya pulau ini terletak di Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat. Gili Nanggu ini merupakan tempat yang sangat pas untuk berbulan madu bersama dengan kekasih.

Di Pantai Gili Nanggu, kita bisa menikmati kicauan-kicauan burung manja disekitar pepohonan yang asri. Pergi ke bibir pantainya, kita bisa merasakan sejuk udara pantai dan ombak-ombak tenang menyapu kaki-kaki kita bersama dengan kekasih. Lebih ke tengah lagi, kita bisa melihat air laut yang sangat jernih. Dimana di dalam air tersebut terdapat ikan-ikan berwarna-warni yang terlihat jelas.

Akan tetapi Lombok tidak hanya mengandalkan Pantai Gili Nanggu saja, Lombok masih memiliki banyak sekali destinasi wisata menarik yang bisa Anda jadikan tempat berbulan madu. Diantaranya seperti Pantai Senggigi, Air Terjun Sendang Gile, wisata seni Desa Sade, dan masih banyak lagi.

Paket Bulan Madu Romantis di Lombok

Karena setiap harinya banyak pengantin yang ingin menikmati bulan madu ke Lombok. kami Indonesia Parahita Tour and Travel menawarkan paket bulan madu di Lombok yang paling romantis. Untuk masalah harga, kami tawarkan harga yang sangat terjangkau dan kempetitif dengan pihak lain.

Sedangkan untuk masalah pelayanan, kami telah menyediakan banyak akomodasi dan fasilitas yang tentunya akan membuat Anda dan pasangan menjadi nyaman berbulan madu di Lombok. maka dari itu segera hubungi staff reservasi kami untuk mendapatkan paket bulan madu di Lombok tersebut. selamat berlibur di Lombok

img: @furqanplanologi_92

This entry was posted in Bulan Madu and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment