Tour Murah Lebaran ke Bali 2015

Bali memang sangat terkenal dengan berbagai macam tempat wisata mempesonanya. Mungkin banyak yang mengenal Bali sebagai tempat wisata pantainya saja. namun yang sebenarnya Pulau Bali tidak hanya menawarkan wisata pantainya saja. Bali juga memiliki berbagai macam objek wisata lain yang tentunya sangat sayang sekali jika Anda lewatkan.

Lebaran ke Bali

Lebaran ke Bali

Lebaran ke Bali

Pulau Bali dimata internasional sudah sangat terkenal sekali, hal inilah yang menyebabkan setiap harinya Bali tidak pernah sepi pengunjung. Tidak hanya pengunjung yang berasal dari luar negeri saja. akan tetapi di Pulau Bali juga banyak dipadati oleh wisatawan domestik asli Indonesia. terlebih saat-saat liburan sedang tiba. seperti liburan sekolah dan lebaran.Mungkin sebagian besar dari Anda libur lebaran dilakukan dengan berkunjung ke rumah orang tua di kampung. Memang orang tua akan sangat senang sekali apabila dikunjungi oleh anaknya. Akan tetapi mereka juga akan lebih senang apabila Anda mengajaknya pergi ke tempat wisata yang ada di Indonesia. salah satunya di Pulau Bali. Selain Bali dapat memberikan pesona keindahan kepada kita dan  keluarga, di Pulau Bali Anda juga bisa memperkenalkan budaya asli penduduk sana kepada keluarga. terutama kedua orang tua yang ada di kampung, karena biasanya orang tua sangat jarang sekali mendapatkan tambahan wawasan seputar adat dan budaya.
Agar liburan Anda bersama dengan keluarga besar di Pulau Bali bisa seru dan mengasyikan. Kami Indonesia Parahita Tour and Travel bermaksud menawarkan berbagai macam paket tour murah lebaran ke Bali tahun 2015. Tersedia berbagai macam pilihan paket menarik yang bisa Anda coba. Mulai dari paket 3 hari 2 malam, 7 hari 6 malam dan sebagainya.
Selain itu, agar Anda dan keluarga besar bisa nyaman ketika berlibur di Pulau Bali. Kami Indonesia Parahita Tour and Travel juga menyediakan berbagai macam akomodasi. Mulai dari Hotel, Villa, Restaurant, Tempat Outbound dan sebagainya. Oleh sebab itu, ayo buruan ambil paker tour murah lebaran ke Bali yang kami tawarkan dan dapatkan sebuah liburan seru hari raya bersama dengan kami

This entry was posted in Muslim and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment