Paket Murah Tour Surabaya Ke Bali

Siapa yang tidak mengenal Pulau Bali? Semua orang pastinya sudah banyak mengenal pulau nan indah dan mempesona satu ini. terlebih lagi bagi mereka yang pernah berlibur ke Pulau Bali.
Banyak orang yang mengklaim liburan ke Bali itu mahal dan menghabiskan banyak biaya saja. anggapan semacam itu mungkin juga Anda alami bukan?
Namun mulai sekarang buang jauh-jauh anggapan liburan ke Bali itu mahal. Karena sekarang ini telah hadir Indonesia Parahita Tour and Travel yang menawarkan berbagai macam pilihan paket murah Surabaya ke Bali.

Paket Murah Tour Surabaya Ke Bali

Paket Murah Tour Surabaya Ke Bali

Paket Murah Tour Surabaya Ke Bali

Melihat dari tingginya permintaan masyarakat Surabaya yang ingin berlibur ke Bali dengan budget terbatas, kami Indonesia Parahita Tour and Travel menawarkan berbagai macam pilihan paket murah tour atau travel dari Surabaya ke Bali.
Selain harga yang sangat terjangkau, kami Indonesia Parahita Tour and Travel juga menyediakan berbagai macam fasilitas menarik yang tentunya akan membuat Anda merasa nyaman ketika berada di Pulau Bali.
Paket tour Surabaya ke Bali ini sangat cocok untuk segala macam acara. Mulai dari acara bulan madu, meeting, pekerjaan hingga acara liburan bersama dengan keluarga. mengingat kami akan menyediakan berbagai macam akomodasi agar acara tersebut terselenggara secara lebih baik, nyaman dan seru.
Akomodasi yang kami sediakan sangat banyak sekali, jika dibanding dengan pihak lain, akomodasi yang kami sediakan paling lengkap. Akomodasi tersebut diantaranya seperti Hotel, Villa, Restaurant, Tempat Outbound, Tempat acara dan lain sebagainya.
Bagaimana sekarang Anda sudah tidak beranggapan “liburan ke Bali itu mahal” bukan?
Maka dari itu langsung saja hubungi staff reservasi kami untuk mendapatkan paket murah Surabaya ke Bali tersebut. dapatkan pula diskon super gila untuk pemesanan paket dalam kategori dan ketentuan tertentu. Selamat berlibur ke Pulau Bali. Semoga bersama dengan kami Indonesia Parahita Tour and Travel, semua mimpi indah Anda saat di Pulau Bali bisa terwujud secara lebih nyata

 

Travel Tour Surabaya Bali

Indonesia Parahita Tour and Travel
JL. Gunung Bromo XI Kav 23.
Telpon : 0821-400-78097 ( Simpati )
Telpon : 0818-055-13000 ( XL )
Email  : info@parahitatour.com

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment